Ahmad Dhani: Netizen Enggak Ngerti

Ahmad Dhani: Netizen Enggak Ngerti
Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - SEJAK beberapa tahun terakhir, Ahmad Dhani kerap diterpa isu bangkrut. Apalagi musisi sekaligus politisi itu pernah dikabarkan berniat menjual rumah dan diduga terbelit utang pada pedagang barang antik.

Menanggapi isu tersebut, Ahmad Dhani akhirnya memberi penjelasan. Pentolan Dewa 19 itu memastikan bahwa dia tidak pernah bangkrut.

Menurutnya, netizen yang kerap menuduhnya bangkrut tidak mengerti dengan istilah itu sendiri.

"Netizen kan enggak ngerti apa artinya bangkrut, bangkrut, itu harus disahkan oleh pengadilan. Mereka enggak paham apa itu bangkrut, enggak ngerti," kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Suami Mulan Jameela itu menyebut hingga saat ini dia masih memiliki banyak harta juga pekerjaan. Oleh sebab itu, tudingan bangkrut dari netizen menurutnya, tidak tepat.

"Kalau bangkrut itu artinya dia pailit, nol gitu, tidak punya aset, tidak punya harta, dan lain-lain. Politik enggak paham bahkan kata-kata bangkrut pun mereka enggak paham," bebernya.

Meski kerap disebut bangkrut, Ahmad Dhani tidak mempermasalahkannya. Dia merasa tidak terganggu dengan ujaran netizen. Apalagi sampai sekarang ayah Dul Jaelani itu masih aktif di panggung musik, maupun politik.

"Enggak dong masa sama kayak gituan terganggu. Biasa aja," tutup Ahmad Dhani. (mg3/jpnn)


Ahmad Dhani menampik isu di kalangan netizen yang menyebutnya telah bangkrut dan jatuh miskin.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News