Ahok: Lu Pengin Gue Selingkuh?

Ahok: Lu Pengin Gue Selingkuh?
Ahok. Foto; JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini mulai berubah. Ahok yang biasanya cukup antusias menanggapi pertanyaan seputar pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta kini mulai berkelit.

Salah satu contohnya saat ditanya sosok yang kemungkinan akan mendampinginya maju Pilkada DKI 2017. Dengan bercanda, Ahok  menyatakan telah memiliki pasangan hidup.

Yaitu istri tercinta Veronica Tan. "Mau yang mana? Lu pengin gue selingkuh?" ujar Ahok sembari tertawa, Senin (15/8).

Selain menanggapi dengan bercanda, mantan Bupati Belitung Timur tersebut juga dengan tegas menyatakan pemungutan suara masih beberapa bulan ke depan. Karena itu, lebih baik saat ini bekerja dengan maksimal menjalankan tugas sebagai kepala daerah.

"Malas gue ngomong politik. Ngapainlah, masih jauh begini," ujar Ahok.

Tidak ada yang tahu apa yang menyebabkan Ahok berubah drastis. Namun beberapa waktu lalu diketahui sempat terjadi perseteruan antara mantan anggota DPR tersebut dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (gir/jpnn)


JAKARTA - Sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini mulai berubah. Ahok yang biasanya cukup antusias menanggapi pertanyaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News