Ahsan/Hendra Bidik Thomas Cup dan Asian Games

Ahsan/Hendra Bidik Thomas Cup dan Asian Games
Ahsan/Hendra Bidik Thomas Cup dan Asian Games

jpnn.com - BIRMINGHAM - Sukses menjadi juara All England 2014 ternyata tak membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan puas diri. Ganda putra terbaik dunia itu sudah membidik berbagai turnamen bergengsi selanjutnya.

Thomas Cup dan Asian Games 2014 adalah turnamen yang ingin ditaklukkan ganda putra peringkat pertama dunia itu. Selain itu, Ahsan/Hendra juga bertekad mempertahankan gelar juara dunia.

Kebetulan, ketiga even bergengsi itu memang menjadi bidikan PP PBSI selaku induk bulutangkis Indonesia. Selain even-even itu, PBSI juga mematok target juara di turnamen selevel Superseries Premier.

"Target selanjutnya adalah Thomas Cup dan Asian Games. Jadi kami bersiap untuk kedua turnamen penting ini. Kami ingin sekali bisa menjadi juara lagi," terang Hendra di laman resmi PBSI, Minggu (9/3).

Ahsan menambahkan, masih banyak hal yang mesti diperbaiki dari penampilan mereka di dalam lapangan. Menurut Ahsan, permainannya masih memiliki beberapa kelemahan.

"Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kami kerjakan. Penampilan kami juga harus ditingkatkan lagi. Kami tidak mau berpuas diri. Semoga kami dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia," tegas Ahsan.(jos/jpnn)

 


BIRMINGHAM - Sukses menjadi juara All England 2014 ternyata tak membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan puas diri. Ganda putra terbaik dunia itu sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News