Air Mata Perpisahan Oprah

Air Mata Perpisahan Oprah
Air Mata Perpisahan Oprah
CHICAGO - Tak mudah bagi Oprah Winfrey mengucapkan kata perpisahan kepada para pemirsa setianya. Sambil berlinang air mata, dia mengumumkan bahwa dirinya mengakhiri acara The Oprah Winfrey Talk Show pada 2011, tepat di akhir musim ke-25. Lebih dari dua dekade mengudara, Winfrey merasa talk show asuhannya itu sudah menjadi bagian dari kehidupannya. Kenapa memutuskan berhenti?

 

"Saya mencintai acara ini. Acara ini telah menjadi hidup saya. Saya mencintainya sehingga cukup untuk mengetahui kapan waktunya untuk mengucapkan selamat berpisah," kata Winfrey kepada pemirsa pada akhir siaran langsung The Oprah Winfrey Show Jumat (20/11), seperti dikutip dari situs berita CNN.

 

"Dua puluh lima tahun adalah angka yang tepat, momen yang pas. Saya sangat menikmati membawakan acara ini. Terasa hingga ke seluruh tulang dan menjadi semangat saya," imbuh perempuan bernama panjang Oprah Gail Winfrey itu.

 

Winfrey sadar, keputusannya tersebut sangat kontroversial. Karena itu, dia memutuskan untuk menyampaikan sendiri pernyataan mundurnya agar para pemirsa tidak terjebak dalam spekulasi yang sekarang ini merebak di media massa. "Anda semua pasti sudah mendengar banyak spekulasi di media massa. Namun, saya ingin Anda mendengarkan berita ini dari saya sendiri," tuturnya.

 

CHICAGO - Tak mudah bagi Oprah Winfrey mengucapkan kata perpisahan kepada para pemirsa setianya. Sambil berlinang air mata, dia mengumumkan bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News