Akhir Sinetron Keluarga Skywalker

Akhir Sinetron Keluarga Skywalker
Star Wars. Foto: Wikipedia

jpnn.com - Saga luar angkasa yang melibatkan keluarga Skywalker akan berakhir di Star Wars Episode IX. Rian Johnson bahkan tak menyutradarai film yang tayang pada akhir 2019 itu.

Namun, Lucasfilm rupanya punya kejutan yang lebih besar untuk sutradara berusia 43 tahun tersebut. Yakni, sepaket trilogi baru!

Sebagaimana yang Johnson katakan, dirinya menyelami jagat Star Wars secara personal dan membuat film dengan sepenuh hati. Itulah yang membuat semua orang, termasuk presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy, sangat menyukainya.

’’Bekerja dengan Rian itu sulit dipercaya,’’ kata Kennedy saat menghadiri konferensi pers di Tokyo Kamis (7/12). Dia mengenal Johnson selama sekitar empat tahun dan terus dibuat takjub olehnya.

’’Aku harus bilang, (The Last Jedi, Red) ini adalah pengalaman membuat film terbaik yang pernah aku rasakan,’’ lanjut Kennedy.

Mark Hamill menyatakan hal serupa. Bagi dia, Johnson adalah salah seorang sutradara terbaik di Hollywood. Bukan hanya hasil kerjanya, tapi juga karakter dan semangat yang ditularkannya kepada orang lain.

’’Aku tidak pernah mendengarnya menyumpahi orang lain. Juga tidak pernah mempermalukan orang lain dan membuat mereka merasa buruk,’’ ungkap Hamill.

’’Maksudku, bisakah kamu memikirkan sesuatu yang buruk tentang Rian? Oh ya, dia terlalu baik!’’ tambahnya.

Drama keluarga Skywalker akan berakhir di Episode IX. Namun, saga Star Wars masih jauh dari kata tamat

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News