Akhirnya! Penantian Panjang Fans Maze Runner Segera Berakhir

Akhirnya! Penantian Panjang Fans Maze Runner Segera Berakhir
Maze Runner: The Death Trap. Foto: IMDB

jpnn.com - Penantian rasanya terlalu lama bagi fans The Maze Runner. Penutup triloginya, The Death Cure, batal dirilis pada Februari lalu. Nah, penantian itu segera berakhir.

Installment ketiga tersebut dipastikan tayang pada 26 Januari 2018. Pada Senin (25/9), 20th Century Fox telah merilis teaser trailer yang tampak menjanjikan.

Dylan O’Brien, lead actor pemeran Thomas, tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Betapa tidak, syuting The Death Cure vakum setahun karena dia mengalami cedera serius pada Maret 2016.

’’Saat itu aku benar-benar berada dalam kegelapan. Perjuangan untuk kembali (syuting, Red) sungguh tak mudah,’’ ungkap pria 26 tahun tersebut sebagaimana dikutip Entertainment Weekly.

’’Ada kala ketika aku tidak tahu apakah aku bisa bangkit dan berakting lagi. Pikiran itu membuatku takut setengah mati. Setidaknya, selama enam bulan, aku dihantui perasaan seperti itu,’’ curhat O’Brien.

’’Saat ini pun, kalau sedang mengerjakan berbagai hal, aku masih bisa mengingat momen enam bulan itu. Rasanya seperti mengalaminya selama lima tahun,’’ lanjutnya.

Anyway, masa-masa gelap O’Brien sudah berlalu. Bukan hanya dia yang bersemangat menunggu kelanjutan proyek tersebut. Begitu pun Fox. Terutama fans.

Seri keduanya, The Scorch Trials, diputar tepat tiga tahun silam. Penggemar film yang diadaptasi dari novel karangan James Dashner itu tentu menunggu-nunggu kelanjutan aksi Thomas dkk.

Penutup trilogi Maze Runner akhirnya mendapat tanggal rilis

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News