Akui Sempat Lengah, Loew Paparkan Kunci Kemenangan Jerman

Akui Sempat Lengah, Loew Paparkan Kunci Kemenangan Jerman
Loew saat menyambut gol Schweinsteiger. FOTO: AFP

jpnn.com - LILLE - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew mengaku jika timnya sempat lengah pada babak pertama laga melawan Ukraina. Namun, dia puas dengan peningkatan pada interval kedua laga di Lille, Senin (13/6) dinihari WIB tersebut.

Der Panzer menang lewat gol Shkodran Mustafi dan Bastian Schweinsteiger masing-masing di babak pertama serta kedua. Loew menjelaskan, timnya sukses tampil mendominasi meski menghadapi rapatnya barisan belakang Ukraina.

"Laga ini berjalan sangat intens dan cepat. Pada babak pertama kami mendapat banyak masalah di depan, kehilangan bola, dan membiarkan lawan lakukan serangan balik," ujar Loew pascalaga.

"Pada paruh kedua, kami bangkit dengan mempertahankan gaya permainan dan memindahkan bola dengan apik. Kami sukses mencari celah dan secara keseluruhan, saya merasa puas," paparnya.

Menurutnya, skema eksekusi bola mati Ukraina sudah bisa ditebak para defender Jerman. Sementara itu kembalinya Schweinsteiger setelah acap alami masalah kebugaran, amat disyukuri Loew. (feb/JPNN)


LILLE - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew mengaku jika timnya sempat lengah pada babak pertama laga melawan Ukraina. Namun, dia puas dengan peningkatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News