AL Sri Lanka Tangkap Puluhan Nelayan India

AL Sri Lanka Tangkap Puluhan Nelayan India
AL Sri Lanka Tangkap Puluhan Nelayan India

jpnn.com - SEBANYAK 73 nelayan India yang tengah menangkap ikan di perairan Sri Lanka ditangkap oleh Angkatan Laut negara tersebut, (Sabtu, 7/6).


Jurubicara Angkatan Laut Sri Lanka, Kosala Waranakulasuriya, pada Minggu (8/6) mengatakan bahwa 41 nelayan India ditangkap di lepas pantai Talaimannar, sementara 32 nelayan lainnya ditangkap di lepas Kepulauan Delft.

Tidak hanya itu, seperti dikutip Press Trust India, Angkatan Laut Sri Lanka juga menahan 15 kapal penangkap ikan milik nelayan India.

Para nelayan ditangkap di Delft dibawa ke pelabuhan Kankesanturai, sementara yang lainnya akan diserahkan ke kantor inspeksi perikanan di Talaimannar.

Insiden ini terjadi beberapa hari setelah Sri Lanka membebaskan 33 nelayan dari negeri Bollywood tersebut saat Presiden Sri Lanka Mahinda Rajapaksa menghadiri upacara pelantikan Perdana Menteri Narendra Modi pada 26 Mei lalu di Delhi. (wid)  


SEBANYAK 73 nelayan India yang tengah menangkap ikan di perairan Sri Lanka ditangkap oleh Angkatan Laut negara tersebut, (Sabtu, 7/6). Jurubicara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News