Alasan Mitra Kukar Tak Jadi Pindah Markas ke Stadion Rondong Demang

Alasan Mitra Kukar Tak Jadi Pindah Markas ke Stadion Rondong Demang
Mitman, supoter Mitra Kukar saat mendukung tim kesayangannya. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Keinginan masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) menyaksikan Mitra Kukar berlaga di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, tampaknya harus ditunda.

Pasalnya, dua hari jelang kick-off Liga 2 2019 belum ada tanda-tanda Naga Mekes bertanding di Rondong Demang. Kabar terbaru tim Kota Raja akan melakoni dua pertandingan awal di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Hal itu disampaikan Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam kepada Kaltim Post, (19/6). Dia mengatakan, untuk saat ini Stadion Rondong Demang belum bisa digunakan karena ada beberapa fasilitas yang harus diperbaiki.

“Sementara Stadion Aji Imbut dulu, tapi kami sedang berupaya agar Rondong Demang bisa segera kita pakai,” jelas ayah dua anak tersebut.

BACA JUGA: Yusril: Ternyata Saksi Wow yang Diklaim BW Tidak Ada Apa-apanya

Beberapa fasilitas yang wajib dikerjakan segera di antaranya bench pemain, ruang ganti pemain, ruang wasit, ruang medis dan ruang media. Jika itu bisa dipenuhi, Rondong Demang dipastikan bisa digunakan Anindito Wahyu dkk berlaga.

“Masih tahap penghitungan anggaran. Jika sudah beres, pasti langsung dikerjakan,” imbuh Alam.

Seperti diketahui, masyarakat Kukar menuntut Mitra Kukar kembali bermain di Rondong Demang sejak beberapa tahun terakhir. Alasannya, letak Aji Imbut terbilang cukup jauh dari pusat kota. Sedangkan Rondong Demang berada di tengah kota.

Keinginan masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) menyaksikan Mitra Kukar berlaga di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, tampaknya harus ditunda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News