Alat Diagnosa Jantung Mobile Dipasarkan di Indonesia

Alat Diagnosa Jantung Mobile Dipasarkan di Indonesia
Alat Diagnosa Jantung Mobile Dipasarkan di Indonesia
JAKARTA - PT Mandiri Makmur Mahardika secara resmi memasarkan alat pengukur detak jantung (ECG) mobile di Indonesia, Jumat (15/5). Alat diagnosa jantung ini merupakan produk Singapura.

 

Menurut Ketua I Yayasan Jantung Indonesia Mia Hanafiah, penyakit jantung merupakan salah satu pembunuh paling berbahaya bahkan disebut sebagai pembunuh nomor satu. Ironisnya 50 persen penderita jantung adalah usia produktif, sehingga ini sangat merugikan bagi masyarakat.

"Kami gembira dengan adanya teknologi baru yang menghasilkan alat pengukur jantung (ECG) mobile yang bisa digunakan masyarakat Indonesia untuk melakukan deteksi dini," ujar Mia dalam peluncuran ECG mobile di Jakarta, Jumat (15/3).

Dijelaskan, EGC adalah alat diagnosa yang mengukur dan merekam aktifitas elektronika dari jantung. Alat ini sangat berguna untuk deteksi dini dari denyut jantung tidak normal dan hal-hal yang memicu serangan jantung.

JAKARTA - PT Mandiri Makmur Mahardika secara resmi memasarkan alat pengukur detak jantung (ECG) mobile di Indonesia, Jumat (15/5). Alat diagnosa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News