Alex-Nono Peringati Maulid Bersama Massa PPP

Alex-Nono Peringati Maulid Bersama Massa PPP
Alex-Nono Peringati Maulid Bersama Massa PPP
SOLIDITAS dukungan ditunjukkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dari tingkat elit partai hingga akar rumput berupaya untuk memenangkan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang diusungnya, Alex Noerdin dan Nono Sampono. Hal tersebut tampak dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar DPD PPP Jakarta Timur di Masjid Jami Bilalussalam, Jalan Dermaga Raya, Kelurahan Kleder, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (12/4) malam.

Massa PPP memadati lokasi perayaan yang dihadiri Alex Noerdin dan Nono Sampono. Keduanya tak ayal menjadi pusat perhatian warga di sekitar lokasi acara. Pendamping Alex Noerdin itu juga sempat berceramah, di acara yang dihadiri sejumlah habib kondang itu. Dalam ceramahnya, Nono menghimbau agar warga memilih yang terbaik, siapapun pilihan itu.

“Karena di Jakarta banyak yang nggak memilih, sampai dua juta orang, dari enam juta warga Jakarta yang memilih, kalau bingung ya salat istikharah,” katanya.

Alex Noerdin yang berpasangan dengan Nono Sampono maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI. Keduanya diusung oleh Partai Golkar, Partai Damai Sejahtera, dan Partai Persatuan Pembangunan. (yay)

SOLIDITAS dukungan ditunjukkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dari tingkat elit partai hingga akar rumput berupaya untuk memenangkan bakal calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News