Alhamdulilah, Purnawirawan dan Warakawuri TNI AU dapat 800 Paket Sembako

Alhamdulilah, Purnawirawan dan Warakawuri TNI AU dapat 800 Paket Sembako
Pemberian sembako dari Polri ke purnawirawan/warakawuri TNI AU di Bumi Dirgantara Permai Jatiasih, Bekasi. Foto: dok Humas Polri

jpnn.com, BEKASI - Polri terus melanjutkan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 pada 2020.

Kali ini, bakti sosial dilakukan dengan membagikan sembako purnawirawan/warakawuri TNI AU di Bumi Dirgantara Permai Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Dirregident Korlantas Polri Brigjen Yusuf mengatakan, sebanyak 800 paket sembako disalurkan untuk para purnawirawan dan warakawuri TNI AU. Diharapkan dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu para pensiunan TNI AU ini meringankan beban perekonomian.

"Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-74. Ini kita melaksanakan terus sudah satu bulan ini dengan sasaran yang berbeda beda. Untuk kali ini sasaran adalah purnawirawan TNI AU," kata Brigjen Yusuf dalam keterangannya, Selasa (28/7).

Yusuf menyampaikan, bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap purnawirawan TNI AU. 

Dia berharap bantuan ini bisa meringankan beban perekonomian di tengah pandemi COVID-19.

Adapun bantuan paket sembako di antaranya gula, teh, minyak, kecap, susu dan lain sebagainya.

"Sebagai wujud kepedulian kita kepada purnawirawan. Semoga dapat meringankan beban purnawirawan dan warakawuri TNI AU," ujarnya.

Bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap purnawirawan dan warakawuri TNI AU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News