Alhamdulillah, Putra Kedua Ibas-Aliya Lahir di Hari Kesaktian Pancasila

Alhamdulillah, Putra Kedua Ibas-Aliya Lahir di Hari Kesaktian Pancasila
Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto: Dokuen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kabar gembira kembali dirasakan pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Baskoro Yudhoyono. Pada hari ini, Kamis (1/10) pukul 00.55 WIB, putra kedua mereka lahir di RS Pondok Indah Jakarta.

Ibas, sapaan Edhie Baskoro, yang mendampingi Aliya saat proses kelahiran di RSPI menyatakan, proses kelahiran putra kedua mereka berjalan lancar.

‎"Syukur Alhamdulillah proses persalinan Aliya Baskoro Yudhoyono berjalan dengan sukses, lancar dan tanpa kurang satu apapun, baik Ibu dan bayinya. Bayi mungil yang lucu itu lahir tanggal 1 Oktober 2015 Pukul 00.55 WIB dengan berat 2.98 kg dan panjang 48 cm," kata Ibas, Kamis (1/10).
 
Ibas yang juga wakil rakyat asal Dapil VII Jatim ini sempat menggambarkan raut wajah putra kedua mereka.

"Bayinya lucu, ganteng. Kalau diperhatikan sepintas ada mirip Pepo SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), Grandpa Hatta, Mas Airlangga, tetapi juga ada mirip saya dan Aliyanya, Terutama bagian hidung dan kuping mirip saya sekali, namun paras dan bibirnya lebih ke Aliya," tuturnya.

Walaupun sudah pernah melihat kelahiran anak, Ibas tetap saja merasa tegang, cemas, campur aduk. Akan tetapi semua ini menjadi indah dan sempurna ketika mendengar jeritan pertamanya.

"Alhamdulillah, kami bahagia dan senang sekali,‎" ucap Ibas.
 
Ibas berharap, bisa membesarkan, mendidik dan memberikan kasih sayang. Sehingga, bisa menjadi generasi penerus Yudhoyono.

"Insya Allah kami tidak akan pernah letih utk membesarkan anak-anak kami dengan nilai nilai luhur untuk selalu taat pada agama, orang tua, sesama dan bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsanya," ungkapnya.

Ibas menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada keluarga, sahabat yang turut mendampingi selama proses kelahiran putra keduanya.

JAKARTA - Kabar gembira kembali dirasakan pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Baskoro Yudhoyono. Pada hari ini, Kamis (1/10) pukul 00.55 WIB,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News