Aliansi Relawan Jokowi Gelar Halalbihalal dan Santuni 10 Ribu Anak Yatim

Aliansi Relawan Jokowi Gelar Halalbihalal dan Santuni 10 Ribu Anak Yatim
Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar Halalbihalal bersama seluruh elemen Organ relawan pendukung Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/7/2019). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar Halalbihalal bersama seluruh elemen Organ relawan pendukung Jokowi. Acara ini juga dirangkai dengan pemberian santunan sekitar 10.000 anak yatim dan kaum duafa.

Penanggung Jawab ARJ, Haidar Alwi menjelaskan halalbihalal ARJ dihadiri oleh 888 relawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi sesama relawan Jokowi yang sudah susah payah berjuang memenangkan Jokowi - Ma’ruf.

“Kami ingin semua yang berkumpul di sini semakin solid dan mampu mengawal kemenangan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin dalam periode kedua lima tahun ke depan sehingga bisa merangkul seluruh masyarakat Indonesia,” kata Haidar Alwi di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/7/2019).

BACA JUGA: Relawan Jokowi di Papua Barat Puas dengan Keputusan MK

Selain itu, dengan adanya halalbihalal yang mengundang 10.000 anak yatim dan duafa, Haidar berharap relawan yang tergabung di ARJ bisa merangsang kepekaan bahwa di luar sana masih ada banyak saudara kita yang masih belum beruntung. Dari sinilah kita mencoba untuk merajut kembali persatuan yang hampir 6 bulan terakhir ini terpolarisasi.

“Bahwa mensyukuri kemenangan Pilpres ini kita mengekspresikan tidak dengan hura-hura tetapi mencoba mengajak anak yatim dan duafa untuk ikut merasakan, ini kemenangan rakyat Indonesia bukan hanya pendukung Jokowi-Ma’ruf,” katanya.

Sementara itu, Koordinator ARJ, Aidil Fitri menekankan agar ke depan ARJ tetap bisa menjaga integritas dan soliditas dalam mendukung Jokowi-Ma’ruf agar bisa fokus membangun negara untuk mencapai Indonesia Maju.

“Pak Jokowi sudah berkomitmen dalam membangun Indonesia menjadi lebih maju lagi. Ini yang harus kita kawal dan dukung bersama. Karena dukungan kita yang menguatkan Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma’ruf bisa kerja nyata,” tegasnya.(fri/jpnn)


Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar Halalbihalal bersama seluruh elemen Organ relawan pendukung Jokowi.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News