Alli Diminta Bertransformasi Jadi Gelandang Ganas Seperti…

Alli Diminta Bertransformasi Jadi Gelandang Ganas Seperti…
Dele Alli (kanan). Foto: AFP

jpnn.com - GELANDANG Tottenham, Dele Alli tampil mengesankan di musim pertamanya di Premier League dan itu membuat pelatih timnas Inggris Roy Hodgson kagum padanya. 

Dalam laporan Telegraph, Hodgson mengaku cukup terkesan dengan penampilan Alli dan itu membuatnya kagum. Namun yang jauh lebih penting, Hodgson berharap agar Alli bisa bertransformasi menjadi salah satu gelandang yang ganas seperti legenda Manchester United, Bryan Robson.

"Kalian baru saja menyebut Bryan Robson. Ya, saya ingin Delle dapat menjadi pemain seperti dia (Robson) di masa yang akan datang,” ungkap Hodgson.

"Delle masih berusia 19 tahun. Membandingkannya dengan Robson bisa menjadi hal yang berbahaya. Dia baru saja mengawali karirnya, yang kami harap dapat berjalan lama. 

“Namun kami menaruh kepercayaan padanya. Ia tidak akan ada di sini (Timnas Inggris) jika saya tidak mempercayainya,” tutup Mantan Manajer Liverpool tersebut. 

Delle memang tampil mengesankan di musim pertamanya di Premier League setelah di beli Tottenham pada musim panas silam. Sampai sejauh ini ia sudah mencetak 7 gol di Premier League sehingga ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang yang memiliki masa depan cerah di Inggris dalam kedepannya.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News