Kalahkan Jerman, Hodgson: Ini Malam Terbaik Saya

Kalahkan Jerman, Hodgson: Ini Malam Terbaik Saya
Roy Hodgson. Foto: AFP

jpnn.com - BERLIN - Meski hanya berlabel uji coba internasional, duel Jerman kontra Inggris di Olympic Stadium, Berlin, Jerman, Sabtu (26/3) malam atau Minggu (27/3) dini hari WIB, menyita perhatian dunia.

Dalam pertandingan itu, dua pelatih, Joachim Low (Jerman) dan Roy Hodgson (Inggris) menurunkan pasukan terbaiknya. Laga pun berjalan ketat dan menegangkan. Di akhir laga, Inggris menang 3-2 setelah ketinggalan dua gol.

Hodgson pun tersenyum lebar saat jumpa pers. Pelatih berusia 68 tahun itu menganggap kemenangan ini merupakan momen spesial selama dia melatih The Three Lions.

"Anda selalu berharap mendapatkan malam terbaik. Malam ini? Ya ini malam terbaik saya. Saya akan berbagi dengan Anda," ujar Hodgson, di laman ESPN.

Menurutnya, menang atas tim sarat prestasi sekelas Jerman adalah menyenangkan. "Selama ini kami menempuh jalan panjang untuk bisa berprestasi seperti Jerman. Dan kami menang dalam performa yang hebat. Namun sangat penting bagi kami untuk tetap rendah hati," tutur Hodgson. (adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News