Alumni GPK Satukan Kader Demi PPP

Alumni GPK Satukan Kader Demi PPP
Alumni GPK Satukan Kader Demi PPP
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus berupaya mengumpulkan lagi suara pendukung yang terserak karena menjadi simpatisan ataupun pengurus partai lain. Melalui Keluarga Alumni Gerakan Pemuda Ka"bah (KA-GPK), PPP berupaya menjaring lagi kader san simpatisan yang sempat meninggalkan partai pimpinan Suryadharma Ali itu.

Ketua KA GPK, Luqman Hakim Hasibuan, mengungkapkan, banyak anggota Gerakan Pemuda Ka"bah di erah 1980 dan 1990-an yang kini telah meninggalkan PPP. Karenanya KA GPK akan diintensifkan untuk kembali menjaring mantan anggota GPK agar kembali mendukung PPP pada Pemilu Legislatif 2014 nanti.

"Meski saat ini banyak anggota (KA-GPK) yang menjadi simpatisan bahkan pengurus partai lain, tapi pada pemilu 2014 nanti pasti tetap mencoblos PPP," kata Luqman pada acara deklarasi KA-GPK di sebuah hotel di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (21/7).

Meski demikian Luqman menegaskan bahwa KA-GPK merupakan organ mandiri yang tidak berada di bawah kendali PPP. Hanya saja, katanya, KA-GPK, siap menjalin kerjasama dengan pihak manapun asal memiliki cita-cita sama tetap.

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus berupaya mengumpulkan lagi suara pendukung yang terserak karena menjadi simpatisan ataupun pengurus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News