Alvaro Morata: Saya Tahu Kelemahan Trio BBC

Alvaro Morata: Saya Tahu Kelemahan Trio BBC
Morata (kanan) mengetahui kelemahan Chiellini. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-DENIS - Bomber Spanyol, Alvaro Morata, memiliki keyakinan bisa membobol gawang Italia saat kedua tim bertemu di babak 16-besar, Senin (27/6) malam WIB. 

Bukan apa-apa, Morata sangat mengenal kelemahan trio defender Italia yang dikenal sebagai trio BBC yakni (Leonardo) Bonucci, (Andrea) Barzagli, dan (Giorgio) Chiellini. 

Selama dua musim, Morata memang bergabung dengan Juventus dan trio BBC yang menjadi andalan di lini belakang Italia juga pilar I Bianconeri. 

"Saya memiliki keyakinan bisa mencetak gol ke gawang Italia. Pertahanan mereka bertumpu pada para defender Juventus yang saya sangat mengenalnya. Pengetahuan saya terkait kelemahan mereka sangat bermanfaat," tutur Morata seperti dilansir Worldfootball. 

Selain itu, Morata juga sangat memahami sisi lemah dari kiper Gianluigi Buffon. Dalam beberapa kesempatan latihan di Juventus, Morata mengaku kerap mencetak gol ketika Buffon menjadi kiper. 

Itulah yang membuat Morata yakin bisa mencetak gol dan membawa Spanyol melaju ke perempat final. (epr/JPNN)


SAINT-DENIS - Bomber Spanyol, Alvaro Morata, memiliki keyakinan bisa membobol gawang Italia saat kedua tim bertemu di babak 16-besar, Senin (27/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News