Amankan Capres Cawapres, Polri Tunggu Penetapan KPU

Amankan Capres Cawapres, Polri Tunggu Penetapan KPU
Amankan Capres Cawapres, Polri Tunggu Penetapan KPU

jpnn.com - JAKARTA - Mabes Polri menunggu secara resmi penetapan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan bertarung di pemilihan presiden 2014 mendatang untuk melakukan pengamanan.

"Untuk pengamanan kita menunggu penetapan dari KPU berapa pasangan nanti. Kita sesuaikan dan akan kita kerahkan (personel pengamanan)," kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto di Mabes Polri, Senin (19/5).

Dijelaskan Agus, pada prinsipnya Polri sudah siap melakukan pengamanan sesuai dengan fungsi kepolisian. Menurutnya, tim untuk pengamanan capres cawapres juga sudah disiapkan. "Tinggal nanti disesuaikan saja," ungkapnya.

Agus pun berharap pelaksanaan pilpres nanti berjalan aman lancar seperti perhelatan pemilihan legislatif 9 April 2014 lalu. Karenanya, ia berharap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif tetap terjadi. "Sehingga pemilihan presiden dapat terlaksana dengan baik dan lancar," tuntasnya.(boy/jpnn)


JAKARTA - Mabes Polri menunggu secara resmi penetapan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan bertarung di pemilihan presiden 2014 mendatang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News