AMD Dukung Upaya Penyelamatan Partai Demokrat

AMD Dukung Upaya Penyelamatan Partai Demokrat
AMD Dukung Upaya Penyelamatan Partai Demokrat
JAKARTA - Angkatan Muda Demokrat (AMD) mendukung upaya penyelamatan Partai Demokrat oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bahkan, upaya penyelamatan Partai Demokrat ini menjadi salah satu rekomendasi dari hasil rapat terbatas DPP AMD bersama 32 perwakilan DPD AMD seluruh Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua Umum DPP AMD, Boyke Novrizon mengatakan saat ini citra Partai Demokrat semakin buruk di mata publik, terutama di daerah akibat perbedaan pandangan saling serang antarelite Demokrat yang terjadi akhir-akhir ini.

Begitu pula, kasus-kasus hukum yang menjerat sejumlah elite Demokrat, misalnya penetapan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat, Angelina Sondakh sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Jika situasi ini dibiarkan terus-menerus maka masyarakat akan melakukan penghakiman sosial kepada Partai Demokrat, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Presiden SBY, memang perlu segera bertindak dengan cepat dan tepat dalam rangka misi penyelamatan partai dari situasi yang semakin buruk dan tidak menentu ini,” kata Boyke Novrizon.

JAKARTA - Angkatan Muda Demokrat (AMD) mendukung upaya penyelamatan Partai Demokrat oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Presiden Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News