American Idol Ikut Terdampak Badai Harvey

American Idol Ikut Terdampak Badai Harvey
American Idol. Foto: The Hollywood Reporter

jpnn.com - American Idol mengambil keputusan penting setelah terjadinya badai Harvey. Ajang pencarian bakat itu resmi membatalkan audisi yang rencananya digelar di Houston dan San Antonio.

Pengumuman pembatalan disampaikan via Twitter Selasa (29/8) waktu setempat. Akun resmi American Idol mengunggah gambar yang menampilkan catatan tentang audisi Texas.

"Mengingat badai Harvey dan kehancuran di Texas, bus American Idol akan membatalkan audisi yang telah dijadwalkan sebelumnya di Houston pada 2 September dan San Antonio pada 4 September. Keamanan masyarakat sangat penting dan pikiran kita beralih ke semua pihak yang terkena dampak," tulis American Idol.

"Bagi siapa saja yang ingin terus mengejar impian Idol mereka, kami mendorong anda untuk menghadiri audisi yang akan datang di Shreveport, LA pada 4 September, dan New Orleans, LA pada 14 September, atau mengirimkan audisi anda secara online di Americanidol.com," imbuhnya.

Laporan menunjukkan bahwa badai Harvey telah membunuh 13 orang sejak terjadi pada Jumat, 25 Agustus di Texas Selatan.

Besarnya hujan 51,88 inci, membuat rekor baru untuk benua Amerika. Badai ini adalah yang terkuat yang pernah terjadi di Amerika Serikat sejak badai Charley pada 2004.

Beberapa selebriti juga menunda atau menjadwal ulang pertunjukan di kawasan Houston karena badai. Seperti Coldplay dan Mary J. Blige yang menunda konser di Houston, sementara Lady Antebellum membatalkan pertunjukan Houston mereka. (ded/JPC)

American Idol mengambil keputusan penting setelah terjadinya badai Harvey. Ajang pencarian bakat itu resmi membatalkan audisi yang rencananya digelar


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News