Anak Bawah Umur Dibawa Kabur

Anak Bawah Umur Dibawa Kabur
Anak Bawah Umur Dibawa Kabur
KEFA,-Di Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu seorang gadis belia, sebut saja Bunga 16 (Samaran Red), yang saat ini duduk di bangku kelas II di salah satu SMA di Kota Kefamenanu, dibawa lari kekasihnya,  Yusrianus Kollo, 21. Kasus ini terjadi pada 22 Desember lalu saat Bunga sedang hadir di sekolahnya untuk menerima raport.

Adapun beberapa daerah tujuan saat melarikan diri yang dilakoni Bunga dan Yusrianus Kollo yakni Manufui, Kelurahan Sasi di kediaman Yusrianus Kollo serta ke Camplong. Bukan hanya itu saja, sesuai pengakuan Bunga, ia bersama Yusrianus Kollo sudah sering melakukan hubungan layaknya suami isteri.

Penegasan ini disampaikan langsung Kapolres TTU, AKBP I Gede Mega Suparwitha kepada Timor Express dan diiyakan Kasubag Humas Polres TTU, Ipda Sefnat S.Y Tefa. Kapolres TTU menegaskan kalau Bunga sendiri yang ternyata masih duduk di bangku kelas II SMA tidak tahu kalau sudah diperlakukan secara tidak wajar oleh orang dewasa.

"Orang tua korban nekad melaporkan Yusrianus ke Mapolres saat kejadian hilangnya anak gadis mereka pada 22 Desember lalu. Sebagai orang tua jelas merasa keberatan karena memang anak mereka Bunga masih di bawah umur,"tegas I Gede sembari menyebutkan, kronologis kejadian bermula saat Bunga akan menerima raport di sekolahnya.

KEFA,-Di Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu seorang gadis belia, sebut saja Bunga 16 (Samaran Red), yang saat ini duduk di bangku kelas II

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News