Anak dan Istri Tolak Ruhut Pimpinan Komisi III

Anak dan Istri Tolak Ruhut Pimpinan Komisi III
Anna Rudhiantiana Legawati Tobing bersama anaknya dari Ruhut Sitompul, Christian Husen Sitompul mendatangi Komisi III DPR. Ana dan Anaknya didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea menyampaikan penolakan terhadap penunjukan Ruhut Sitompul menjadi Ketua Komisi III DPR. Foto: Fathra/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Seorang wanita bernama Anna Rudhiantiana Legawati Tobing bersama anaknya dari Ruhut Sitompul, Christian Husen Sitompul mendatangi Komisi III DPR. Kedatangan Ana dan Husen ke Komisi Hukum DPR itu didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Saat itu Ana menyampaikan sikap menolak Ruhut dijadikan Ketua Komisi III DPR RI.

Ana menjelaskan penolakannya itu lantaran kasusnya dengan Ruhut yang ditangani Mabes Polri belum tunatas. Sehingga dia khawatir bila Ruhut memimpin komisi III yang merupakan mitra dari Polri, kasusnya dihentikan (SP3).

"Saya menolak. Dia (Ruhut) jadi anggota komisi III saja kasus saya mandek, apalagi kalau dia ketua. Bisa SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) kasus saya," kata Ana usai menyampaikan penolakannya ke Komisi III DPR, Kamis (26/9).

Saat itu, Ana dan anaknya diterima oleh sejumlah anggota komisi III DPR seperti Desmon J Mahesa, Ahmad Yani dan sejumlah anggota lainnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Seorang wanita bernama Anna Rudhiantiana Legawati Tobing bersama anaknya dari Ruhut Sitompul, Christian Husen Sitompul mendatangi Komisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News