Anak Dhani Nggak Bernuansa Islam, Ini Alasannya

Anak Dhani Nggak Bernuansa Islam, Ini Alasannya
Ahmad Dhani. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Anak kedua musikus Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di‎beri nama Ahmad Syailendra Aerlangga. Nama ini cukup berbeda dibanding anak-anak Dhani yang lain.

Pasalnya, selama ini Dhani memberikan nama untuk anaknya dengan unsur islami. "Kali ini anak saya (namanya) sangat nusantara," kata Dhani di ‎Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (4/6).

Dhani memiliki alasan memberikan nama untuk anaknya dengan unsur nusantara. "Kesadaran aja kepada cinta nusantara mu‎lai meningkat tajam," ucap pria 44 tahun ini.

Dhani menjelaskan, pemberian nama Syailendra berasal dari dinasti kuno. "Seperti kita tahu dinasti Syailendra itu berkuasa di nusantara, Indonesia pada puncak kejayaan. Waktu itu rajanya namanya Samaratungga seperti Obama sekarang," ujarnya.

Anak kedua Dhani dan Mulan, yang berjenis kelami laki-laki, lahir pada Sabtu (4/6) pukul 06.12 WIB. ‎Bayi yang lahir melalui proses persalinan caesar itu memiliki bobot 3,1 kilogram dan panjang 45 sentimeter. (gil/jpnn)


JAKARTA - Anak kedua musikus Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di‎beri nama Ahmad Syailendra Aerlangga. Nama ini cukup berbeda dibanding anak-anak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News