Anak Yenny Diberi Nama Madhura

Lewat Persalinan Caesar

Anak Yenny Diberi Nama Madhura
Anak Yenny Diberi Nama Madhura
ZANNUBA Arifah Chafsoh (Yenny Wahid) melahirkan anak pertamanya pada Jumat (13/8) sekitar pukul 22.27. Bayi perempuan cucu almarhum Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu diberi nama Maica Aurora Madhura.

Yenny melahirkan bayinya melalui operasi caesar di Rumah Sakit Medistra, Jl Gatot Subroto, Jakarta. "Semoga napas baru ini membawa keselamatan dan kebaikan dalam kelanjutan peradaban umat manusia," ujar suami Yenny, Dhohir Farisi, saat dihubungi kemarin (14/8). Dhohir merupakan anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra.

Memasukkan kata Madhura sebenarnya menjadi keinginan Yenny sebelum melahirkan. Jika anak yang dilahirkan perempuan, Yenny bersiap memberi nama buah hatinya dengan nama salah satu suku bangsa yang juga mengalir dalam darah suaminya. Tapi, jika yang lahir laki-laki, nama yang sudah disiapkan adalah Abdurrahman.

Lewat akun Twitter, kakak Yenny, Alissa Qatrunnada Wahid, menyebutkan bahwa kondisi si ibu maupun jabang bayi sehat. "Alhamdulillah, ibu dan anak sehat," ujar Alissa.

ZANNUBA Arifah Chafsoh (Yenny Wahid) melahirkan anak pertamanya pada Jumat (13/8) sekitar pukul 22.27. Bayi perempuan cucu almarhum Presiden ke-4

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News