Anak Zaman Now Harus Berkontribusi Besar bagi Bangsa

Anak Zaman Now Harus Berkontribusi Besar bagi Bangsa
Ketua Fraksi PKS di DPR, Jazuli Juwaini. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi PKS meresmikian Lomba Ajang Kreativitas Generasi Milenial, Jumat (10/11) bertepatan dengan Hari Pahlawan, di kantor F-PKS di gedung Nusantara I, kompleks parlemen, Jakarta.

“Fraksi PKS akan terus mendorong dan menumbuhkan karakter positif anak muda zaman now tersebut agar lebih banyak berkontribusi bagi kemajuan bangsa,” kata Ketua FPKS di DPR Jazuli Juwaini, Jumat (10/11).

Jazuli mengatakan, ini dalam rangka menumbuhkan semangat kepahlawanan di kalangan generasi muda. Jazuli mengatakan, FPKS mengundang seluruh pemuda Indonesia mengikuti multilomba kreativitas yang digelar.

Misalnya, lomba desain kaos, vlog, dan meme dengan tema Berkhidmat untuk Rakyat yang merupakan brand dan tagline PKS selama ini.

“Kami ingin menumbuhkan semangat kepahlawanan di kalangan generasi muda atau generasi milenial melalui eksplorasi kreativitas mereka yang berhubungan dengan kepeloporan, kepedulian, pelayanan kepada rakyat,” ujar Jazuli.

Dia menambahkan, milenial merupakan generasi yang kreatif, inovatif, percaya diri dan kolaboratif. Karena itu, FPKS mengapresiasi dan melibatkan mereka untuk memajukan Indonesia dengan seluruh karakter positifnya tersebut.

Anggota Komisi I DPR Ini mengatakan, tema ini sengaja diangkat agar generasi muda memiliki kepedulian dan tanggung jawab yang semakin kuat terhadap permasalahan rakyat.

"Bagaimanapun para pemuda ini yang akan mewarisi kepemimpinan bangsa. Oleh karena itu, sejak dini mereka harus terlibat dan memiliki kepedulian terhadap permasalahan rakyat. Saya kira inilah makna hari pahlawan bagi generasi muda," pungkas Jazuli.(boy/jpnn)


Fraksi PKS akan terus mendorong dan menumbuhkan karakter positif anak muda zaman now tersebut agar lebih banyak berkontribusi bagi kemajuan bangsa.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News