Ance: Kami Belum Terpikir Alihkan Dukungan ke Paslon Lain

Ance: Kami Belum Terpikir Alihkan Dukungan ke Paslon Lain
Bakal calon wakil gubernur Sumatera Utara Ance Selian berjalan keluar ruangan sidang usai mengikuti sidang putusan gugatan Pilkada Sumut 2018 di Pengadilan Tata Usaha Negara (PT TUN) Medan, Selasa (27/3). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pasangan Cagub dan Wagub Sumut JR Saragih-Ance Selian hingga saat ini belum terpikir untuk mengalihkan dukungan politik kepada calon lain.

Hal itu ditegaskan Ance Selian usai menghadiri sidang gugatan mereka di PTTUN Medan, Selasa (27/3).

Meski gugatan mereka ditolak Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Medan, Ance mengatakan sampai saat ini pendukungnya masih tetap solid.

Bahkan dia mengatakan, mereka masih punya peluang dan akan terus maju dalam Pilgub Sumut 2018 karena proses belum selesai.

Ance juga menyebutkan, politik itu tidak hanya Pilgubsu, sehingga perjalanan mereka masih panjang, termasuk Pemilu 2019.

Untuk itu, Ance menegaskan, kader PKB bukanlah kader dadakan.

Sementara itu, sepanjang jalannya persidangan, ratusan pendukung JR-Ance menggelar aksi di depan gedung PTTUN Medan. Mereka berorasi dan melakukan teatrikal.

Ratusan pendukung itu juga menggelar hening cipta diiringi musik dan flashback akan perjuangan mereka untuk JR-Ance, mulai dari ikut mendaftar ke KPU, menggugat ke Bawaslu, sidang di Bawaslu sampai ke PTTUN Medan.

Pasangan JR Saragih-Ance Selian hingga saat ini belum terpikir untuk mengalihkan dukungan kepada calon lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News