Ancol Sunday Market Diluncurkan

Ancol Sunday Market Diluncurkan
Ancol Sunday Market Diluncurkan
JAKARTA - Kendati tepian taman impian jaya Ancol belum lama ini diterjang badai, namun manajemen tak kalah kreatif. Pada Minggu (15/2) nanti, Ancol akan meluncurkan program teranyarnya, Ancol Sunday Market (ASM). Gebrakan baru itu akan diresmikan oleh Menteri Perdagangan Marie Elka Pangestu dan Gubernur DKI Fauzi Bowo.

Ancol Sunday Market yang berhaluan Creative City diselenggarakan di Taman Lumba-Lumba Ancol setiap Minggu pagi mulai pukul 06.00-12.00 Wib. Program ini juga akan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Bapak Fauzi Bowo dan Menteri Perdagangan RI, Ibu Marie Elka Pangestu sebagai dukungan pemerintah terhadap tujuan Ancol menuju Creative City.

Rini, marketing promotion Ancol mengutarakan di Ancol Sunday Market akan tersedia puluhan booth yang menjual berbagai macam produk yang wilayahnya terbagi berdasarkan kategorinya, seperti distro, merchandise, kuliner, handicraft, dan aksesoris otomotif. ”Selain itu, acara ini akan dimeriahkan oleh alunan musik dari Live Band, aksi mural dan graffiti, senam pagi bersama, dan lomba-lomba unik. Even ini dipastikan akan menjadi magnet bagi masyarakat dan komunitas Jakarta untuk mengisi waktu liburan dan refreshing di Minggu pagi,” paparnya kepada JPNN, Jumat sore (13/2).

Rini juga mengatakan, seiring dengan berkembangnya komunitas urban Jakarta yang kian menjamur, even ini diharapkan dapat menjadi tempat berkumpulnya komunitas, seperti komunitas sepeda dan otomotif. ”Ancol sangat mendukung aktivitas-aktivitas komunitas yang positif dan terbuka untuk menjadi ajang berekspresi bagi komunitasnya, salah satunya adalah dengan meresmikan Bicycle Park sebagai fasilitas untuk bersepeda bagi komunitas-komunitas sepeda di Jakarta,” beber dia.

JAKARTA - Kendati tepian taman impian jaya Ancol belum lama ini diterjang badai, namun manajemen tak kalah kreatif. Pada Minggu (15/2) nanti, Ancol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News