Andi Akui Terima Nazaruddin di Kemenpora

Andi Akui Terima Nazaruddin di Kemenpora
Menpora Andi Mallarangeng saat bersaksi bagi Wafid Muharam di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (21/9). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Andi Mallarangeng, mengakui pernah menerima M Nazaruddin di kantor Kemenpora. Pertemuan yang terjadi pada awal 2010 itu karena Andi dan Nazaruddin adalah rekan separtai.

Saat duduk di kursi saksi pada persidangan atas Wafid Muharam di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Rabu (21/9), Andi dicecar oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK Agus Salim. Andi ditanyai seputar pertemuannya dengan Nazaruddin.

Andi pun mengakui adanya pertemuan itu. "Sebagai teman separtai," ucapnya.

JPU Agus salim lantas menanyakan perihal pertemuan Andi dengan Nazaruddin pada Februari 2010 di Kemenpora yang juga dihadiri Ketua Komisi X DPR Mahyuddin dan Angelina Sondakh. Andi juga mengakui adanya pertemuan itu. "Pernah, tapi saya tidak tahu bulannya, mungkin Januari," ucapnya.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Andi Mallarangeng, mengakui pernah menerima M Nazaruddin di kantor Kemenpora. Pertemuan yang terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News