Angel Pieters Dapat Izin dari Ortu Mengenal Asmara

Angel Pieters Dapat Izin dari Ortu Mengenal Asmara
Angel Pieters Dapat Izin dari Ortu Mengenal Asmara

jpnn.com - ANGEL Pieters beranjak remaja. Runner up Idola Cilik 2008 itu akan genap 17 tahun, 15 Agustus mendatang. Masih menunggu setengah tahun lagi untuk mendapatkan KTP dan SIM.

Tetapi putri pasangan Patria Hano Pieters dan Rika Satrina itu tidak perlu menunggu lebih lama untuk mendapatkan izin pacaran. Orangtua, terutama ibunya, sudah memberikan lampu hijau kepadanya untuk mengenal cinta.

”Mama sih dukung-dukung saja. Kalau aku punya pacar, didukung lah,” ungkapnya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, akhir pekan lalu. Hanya saja, Angel belum mau memanfaatkan ‘kebebasan’ yang diberikan orangtuanya tersebut.

Pelantun Misteri Cinta itu belum mau dipusingkan dengan urusan asmara. Saat ini, selain pendidikan, konsentrasinya masih tercurah pada dunia tarik suara. ”Aku kan masih sekolah, karir juga masih jalan, jadi kalau punya pacar kasihan, ditinggal-tinggal terus,” tuturnya lalu tertawa.

Apalagi, penyanyi yang tampil dalam konser Hitman Returns: David Foster and Friends di Jakarta, Oktober 2011 itu tengah menggarap single terbarunya. Rencananya, dia akan masuk dapur rekaman bulan depan. ”Aku lagi persiapan singel terbaru aku. Pastinya bulan depan mulai rekaman,” kata Angel.

Sayangnya, gadis yang beradu akting dengan Ria Irawan, Raline Shah, dan Nola ‘Be3’ dalam pementasan drama musikal Timun Mas itu masih enggan menyebutkan judulnya. Tetapi yang pasti, temannya masih tentang cinta seperti lagu-lagu sebelumnya.

Angel menambahkan, single itu menjadi pemanasan sebelum mulai menggarap album. ”Untuk judul single barunya, nanti saja deh. Pokoknya, tema lagunya masih soal cinta. Tahun ini, aku juga mau bikin album,” terang pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters itu. (ash)


ANGEL Pieters beranjak remaja. Runner up Idola Cilik 2008 itu akan genap 17 tahun, 15 Agustus mendatang. Masih menunggu setengah tahun lagi untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News