Anggota Dewan dari Fraksi PKB Ditangkap Polisi Saat Ziarah ke Makam Bung Karno, Kenapa?

Anggota Dewan dari Fraksi PKB Ditangkap Polisi Saat Ziarah ke Makam Bung Karno, Kenapa?
Anggota dewan dari Fraksi PKB ditangkap polisi saat ziarah ke makam Bung Karno dalam rangkaian kunjungan kerja di Blitar, Jawa Timur. Foto: ilustrasi/ANTARA/Irsan Mulyadi

jpnn.com, BLITAR - Anggota DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) dari Fraksi PKB ditangkap saat sedang ziarah makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur, Kamis (21/7).

Penangkapan terjadi saat anggota dewan berinisial KM bersama rekannya melaksanakan rangkaian kunjungan kerja di Blitar terkait alat kelengkapan dewan (AKD) DPRD Kukar.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kukar Mutoyib membenarkan penangkapan tersebut.

Mutoyib menyaksikan penangkapan tersebut ketika sejumlah polisi datang menjemput rekannya itu saat rombongan sedang berada di makam Bung Karno.

"Iya bersama saya, pas saat kunjungan ke makam Bung Karno," ungkap Mutoyib dihubungi, Jumat (22/7) seperti dilansir JPNN Kaltim.

Namun, Mutoyib belum mengetahui kasus yang menjerat KM hingga polisi menangkapnya.

Dihubungi terpisah, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid juga membenarkan adanya penangkapan salah satu anggota dewan saat kunker di Blitar tersbeut.

Namun terkait penangkapan, dia meminta agar menunggu keterangan resmi langsung dari kepolisian.

Anggota dewan dari Fraksi PKB ditangkap polisi saat ziarah ke makam Bung Karno dalam rangkaian kunjungan kerja di Blitar, Jawa Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News