Anggota Dewan Kepergok Selingkuh dengan Polisi

Bolos Ketika Rapat Paripurna Bahas RAPBD TTS

Anggota Dewan Kepergok Selingkuh dengan Polisi
Anggota Dewan Kepergok Selingkuh dengan Polisi
SoE - Inilah wajah institusi terhormat parlemen di Indonesia. Di tengah kesibukan rapat paripurna dalam rangka pembahasan RAPBD, oknum anggota DPRD kabupaten TTS atas nama Yuliana Makandolu tertangkap sedang berduaan bersama oknum anggota samapta polres TTS, Briptu Gede Ardiyasa (25), Sabtu (3/3) sekira pukul 10:30 Wita. Keduanya kepergok oleh anak kandung Yuliana Makandolu di rumah kontrakan Gede Ardiyasa di Oefau, tepatnya di RT 02/RW 01 desa Oinlasi Kecamatan Mollo Selatan.

Kasus ini berawal ketika anak kandung Yuliana Makandolu merasa curiga dengan keberadaan ibunya sehingga dia bersama saudaranya melakukan penelusuran. Dan, ternyata mereka mendapati ibunya sedang berada di rumah kontrakan oknum anggota polisi itu. Sempat terjadi pemukulan antara anak Yuliana Makandolu dan oknum polisi tersebut sehingga oknum anggota polisi harus dilarikan ke RSUD SoE untuk mendapatkan perawatan medis.

Ironisnya, saat kejadian, DPRD kabupaten TTS sedang melaksanakan rapat paripurna dengan agenda penutupan rapat paripurna dalam rangka pembahasan RAPBD tahun 2012. Informasi yang dihimpun Timor Express  (JPNN Group) menyebutkan, Yuliana Makandolu yang merupakan anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra itu sempat mendatangi gedung DPRD terhormat sebelum kejadian. Namun hanya beberapa saat kemudian, anggota DPRD dari komisi C itu meninggalkan Gedung DPRD. Hal ini dibuktikan dengan adanya centangan pada kolom absen atau daftar hadir forum paripurna.

Pantauan Timor Ekspres (JPNN Group), oknum polisi, Gede Ardiyasa dirawat di salah satu ruang UGD RSUD SoE dengan kawalan ketat anggota intel Polres TTS. Sementara itu, Yuliana Makandolu menjalani pemeriksaan Sabtu (3/3) sore hingga malam di Unit PPA Mapolres TTS. Polisi pun mengambil keterangan dari anak kandung Yuliana Makandolu.

SoE - Inilah wajah institusi terhormat parlemen di Indonesia. Di tengah kesibukan rapat paripurna dalam rangka pembahasan RAPBD, oknum anggota DPRD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News