Anggra TRUE, Langsing Berkat 13 Tahun Sesendok Nasi

Anggra TRUE, Langsing Berkat 13 Tahun Sesendok Nasi
Anggra TRUE, Langsing Berkat 13 Tahun Sesendok Nasi

jpnn.com - JAKARTA - Ada banyak cara dilakukan wanita Indonesia untuk mendapat tubuh langsing. Namun bagi Anggra, personel TRUE, cara yang paling sehat adalah mengurangi konsumsi nasi.

"Nasi banyak sekali mengandung gula. Saya tetap makan tiga kali sehari, tapi hanya sesendok nasi. Itu sudah saya lakukan selama 13 tahun," kata Anggra saat ditemui di Pisa Cafe Jakarta Selatan, Rabu (23/10) malam.

Selain mengurangi konsumsi nasi, ibu tiga anak ini juga senang olahraga dan menari. Selain berguna untuk tubuh, terapi nari juga merupakan kegemarannya sejak lahir.

"Setiap habis melahirkan pasti berat saya naik 80 kilogram. Tapi dengan mengkonsumsi nasi, berat badan saya bisa turun dengan cepat," ungkapnya.

Ia juga tidak menganjurkan, diet yang sangat karea hanya akan merusak kesehatan. Selain mengurangi konsumsi nasi, dirinya memperbanyak minum air putih dan positif thinking.

"Perawatan minum air putih, positif thinking. Makan 3 kali sehari, nasinya hanya satu sendok makan, lauk banyak gak apa-apa. Aku gak pakai ahli gizi, pakai prinsip sendiri," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Ada banyak cara dilakukan wanita Indonesia untuk mendapat tubuh langsing. Namun bagi Anggra, personel TRUE, cara yang paling sehat adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News