Aniaya Warga, Anggota TNI Dilapor ke Subdenpom

Aniaya Warga, Anggota TNI Dilapor ke Subdenpom
Aniaya Warga, Anggota TNI Dilapor ke Subdenpom
KOTABUMI – Ali alias Mail, oknum anggota TNI dilaporkan ke Subdenpom II Sriwijaya Lampung Utara. Dia diduga menganiaya Aldo Rino (28), warga Kelurahan Sindangsari.  Menurut Aldo, sore itu pamannya Musyawir bersama rekannya hendak menuju arah Sindangsari. Namun sampai di Jalan Ki Masyur I, motor Honda Win yang dikendarai pamannya bersenggolan dengan motor Yamaha Vixion yang dibawa dua orang tak dikenal dari arah berlawanan.

’’Woi, pelan-pelan kalau lewat sini (Jalan Ki Masyur),” kata Aldo menirukan peringatan Musyawir ke dua pengendara tersebut.

Karena tak terima, kemudian dua pengendara memutar balik dan mendekati pamannya. ’’Di situlah terjadi cekcok mulut antara paman saya dan dua pengendara itu,” ungkap Aldo.

Selanjutnya, Musyawir menuju rumah keluarganya. Namun tak lama kemudian, dua pengendara tadi memanggil bekingnya, Mail.’’Saya bermaksud menghadang dia (Mail). Namun, dia mengeluarkan badik dan mengarahkan ke saya dan keluarga saya. Karena posisi ramai, tiba-tiba dia memukul kepala saya dengan tangannya hingga memar dan berdarah,” terang seorang pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Lampura itu.

KOTABUMI – Ali alias Mail, oknum anggota TNI dilaporkan ke Subdenpom II Sriwijaya Lampung Utara. Dia diduga menganiaya Aldo Rino (28), warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News