Aniaya Wartawan, Presiden Minta Oknum Siswa SMU 6 Bulungan Dihukum

Aniaya Wartawan, Presiden Minta Oknum Siswa SMU 6 Bulungan Dihukum
Aniaya Wartawan, Presiden Minta Oknum Siswa SMU 6 Bulungan Dihukum
JAKARTA- Bentrok antara pelajar SMU 6 dengan wartawan yang mengakibatkan 6 orang jurnalis mengalami luka-luka, Senin (19/9) kemarin, mendapat perhatian serius Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Selain menyayangkan kasus yang melibatkan pelajar tersebut terjadi, Presiden SBY juga meminta agar pelaku bentrok tersebut ditindak sesuai hukum yang berlaku.

"Selesaikan dengan baik. Hukum harus ditegakkan," tegas SBY di kantor Presiden, Selasa (20/9) sesaat sebelum menerima pengurus Yayasan Batik Indonesia.

SBY mengatakan harusnya bentrokan tersebut tidak perlu terjadi bila penyebabnya bisa dicegah. Kebijaksanaan dari semua pihak diperlukan untuk mencegah terjadinya keributan apalagi yang berujung pada bentrokan.

"Jangan sampai ada benturan yang begitu. Negara kita rawan kalau soal begitu di seluruh Indonesia. Ya harus pakai cara mencegahnya. Kalau (sudah) begitu kejadiannya, harus diselesaikan dengan baik supaya jadi pelajaran yang berharga," kata SBY.

JAKARTA- Bentrok antara pelajar SMU 6 dengan wartawan yang mengakibatkan 6 orang jurnalis mengalami luka-luka, Senin (19/9) kemarin, mendapat perhatian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News