Anies Baswedan Ucapkan Selamat Imlek Melalui Video dengan Latar Belakang JIS, Simak Kalimatnya

Anies Baswedan Ucapkan Selamat Imlek Melalui Video dengan Latar Belakang JIS, Simak Kalimatnya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat tahun baru Imlek ke-2573 Kongzili. Foto : tangkapan layar akun Instagram @aniesbaswedan

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat tahun baru Imlek yang ke-2573 Kongzili bagi yang merayakan.

Ucapan selamat Imlek disampaikan Anies melalui video singkat yang diunggah melalui akun pribadinya @aniesbaswedan di Instagram.

Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik itu, Anies tampak mengenakan batik merah dengan latar belakang bangunan Jakarta International Stadium (JIS).

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta mengucapkan selamat, Selamat Tahun Baru Imlek ke-2573 Kongzili bagi seluruh warga Jakarta yang merayakan," ucap Anies pada Selasa (1/2).

Menurut alumni Universitas Gajah Mada itu, Imlek tahun ini yang merupakan Shio Macan diyakini sebagai simbol kekuatan, keberanian, dan ketangguhan dalam menghadapi berbagai tantangan.

Gubernur Anies Baswedan berharap ragam unsur tersebut bisa menjadi inspirasi dan pesan penyemangat untuk semua warga.

“Untuk terus sinergi, menjaga persatuan, mendorong kesuksesan dalam kita meraih kemajuan dan kebahagiaan bagi semua,” tuturnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu juga berharap Imlek 2022 bisa menguatkan rasa persatuan warga Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ucapkan selamat tahun baru Imlek melalui video dengan latar belakang Jakarta International Stadium atau JIS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News