Anies Dihadiahi Foodtruck Lagi dari Olppaemi Project

Anies Dihadiahi Foodtruck Lagi dari Olppaemi Project
Capres RI Anies Baswedan saat kampanye akbar di Deli Serdang, Sumatera Utara. Kamis (1/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, DELI SERDANG - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan kembali mendapatkan kejutan sebuah foodtruck dari kelompok Olppaemi Project (@olpproject) dalam agenda kampanye akbar di kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Kamis (1/2).

Diketahui sebelumnya, komunitas fandom yang mendukung paslon nomor 1 tersebut sempat memberikan Anies Baswedan sebuah videotron dan foodtruck di acara Desak Anies di Jakarta, Kamis (18/1) silam.

"Jadi foodtruck ini dari Olpproject, ini dinaungi tim yang sama dengan yang di Jakarta tapi saya sebagai foundernya itu memang dari Medan," kata founder Olppaemi pemilik akun X Daedosoo di Lapangan Reformasi Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (1/2) malam.

Dia turut menuturkan ada yang membedakan dengan foodtruck yang diberikan oleh Olppaemi di Jakarta sebelumnya.

"Kalau yang foodtruck di Desak Anies Jakarta itu audiens kami lebih ke Millenial dan Gen Z, sementara di sini itu banyak Boomer, Gen X jadi freebiesnya (barang-barang gratis yang diberikan) itu beda," serunya.

"Seperti (freebies) yang kemarin di Jakarta photocard ini tuh dijadikan kalender mengingat banyak achievement Pak Anies yang kurang diketahui sama orang di luar Jakarta jadi kami juga buat X banner yang isi konten edukasi apa saja sih yang sudah dilakukan Pak Anies di Jakarta," pungkasnya. (jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Diketahui sebelumnya, komunitas fandom yang mendukung paslon nomor 1 tersebut sempat memberikan Anies Baswedan sebuah videotron dan foodtruck di Jakarta


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News