Antam Sumbang Rp 35 Miliar Pembangunan RSUD Sultra

Antam Sumbang Rp 35 Miliar Pembangunan RSUD Sultra
Salaman Ceria. Direktur Utama Antam, Tato Miraza bersalaman dengan Sekretaris Provinsi Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas usai menandatangani nota kesepahaman. Foto Antam for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Aneka Tambang (Antam) menunjukkan kepeduliannya terhadap pembangunan di Sulawesi Tenggara (Sultra). Perusahaan pelat merah itu menyumbang Rp 35 miliar untuk pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas, Provinsi Sultra.

Pemberian sumbangan Corporate Social and Responsibility (CSR) itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Direktur Antam, Tato Miraza dengan Sekretaris Provinsi Sultra, Lukman Abunawas.

"Program ini merupakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan untuk turut serta membangun daerah serta meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat di Sultra termasuk di sekitar wilayah tambang, dimana Antam beroperasi," kata Tato pada acara penandatangan nota kepehamanan di Gedung Aneka Tambang Jalan Letjen TB Simatupang No. 1 Lingkar Selatan, Tanjung Barat, Jakarta, Jumat (10/1).

Dana bantuan CSR tersebut dialokasikan untuk pembangunan RS Bahteramas yang akan dilakukan pada tahun 2014. "Pembiayaan ini meliputi sarana dan prasarana pendukung di RSUD tersebut," katanya. (awa/jpnn)

JAKARTA - PT Aneka Tambang (Antam) menunjukkan kepeduliannya terhadap pembangunan di Sulawesi Tenggara (Sultra). Perusahaan pelat merah itu menyumbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News