Apartemen Bergaya Singapura Kini Ada di Pasar Rebo

Apartemen Bergaya Singapura Kini Ada di Pasar Rebo
Pembangunan proyek JKT Living Star resmi melakukan topping off. Foto: Sindeli Propertindo Abadi

jpnn.com, JAKARTA - Proyek JKT Living Star yang dikembangkan oleh Pengembang Fortune Global 500 Perusahaan Tiongkok MCC resmi Topping Off pada 23 April 2021.

JKT Living Star yang dibangun di Pasar Rebo, Jakarta Timur, merupakan proyek kompleks perkotaan modern dan bertaraf internasional di kawasan tersebut.

Sebagai pengembang proyek, PT Sindeli Propertindo Abadi berhasil melaksanakan pembangunan tepat waktu yang direncanakan.

Meski proses pembangunan dilakukan di masa pandemi tidak mengalami penundaan. Semua pihak yang terlibat sangat mematuhui protokol kesehatan.

"Kami menyelesaikan proyek tepat waktu seperti yang dijanjikan," kata Wu Wei CEO PT Sindeli Propertindo Abadi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/4).

Dalam proyek tersebut, PT. Sindeli Propertindo Abadi bekerja sama dengan MCC Land Singapura. Selain itu ada  PT. China Metallurgi Singapura menjadi kontraktor utama proyek tersebut.

Proyek ini mengusung konsep kehidupan perkotaan yang hijau, sehat, nyaman dan modis bergaya Singapura.

"Harapannya, dapat membangun komunitas gaya hidup Singapura berskala besar di Jakarta Timur melalui fasilitas pendukung yang melimpah dan konsep perencanaan ilmiah," ujar Wu Wei. (jlo/jpnn)

Proyek JKT Living Star, apartemen bergaya Singapura resmi melakukan Topping Off.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News