Apel Kesiapan Personel, Polda Riau Pastikan Polantas Siap Layani saat Masa Libur

Apel Kesiapan Personel, Polda Riau Pastikan Polantas Siap Layani saat Masa Libur
Dirlantas Polda Riau Kombes Taufiq memimpin Apel agar selalu hadir saat ada masyarakat mengalami kendala di Jalan raya. Foto:Ditlantas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat memastikan Polantas akan hadir di tengah masyarakat saat libur panjang dan jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Kombes Taufiq saat memimpin Apel Kesiapan Personel Ditlantas Polda Riau di Halaman Apel Samsat Kota Pekanbaru, Kamis (8/2).

"Apel ini untuk memastikan kesiapan personel, baik kesehatan maupun kelengkapan perseorangan, guna melayani masyarakat saat libur panjang dan Pemilu 2024," kata Kombes Taufiq.

Menurutnya, personel Polantas akan ditempatkan di titik-titik rawan macet, seperti jalan protokol kota Pekanbaru, kawasan SKA, Mall Pekanbaru, dan Jalan Soebrantas Panam.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak bepergian agar memastikan kondisi kendaraan dan surat-surat lengkap. Utamakan keselamatan, bila lelah istirahatlah," ujarnya.

Kombes Taufiq juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

"Mari jaga kondisi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas. Ayo datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya. Ini semua untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, tertib, damai, dan berkeselamatan," tutur Taufik. (mcr36/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat memastikan Polantas hadir di tengah masyarakat saat libur panjang dan jelang pelaksanaan Pemilu 2024.


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News