Apes, Sepeda Motor Ditukar Pecel Lele

Apes, Sepeda Motor Ditukar Pecel Lele
Apes, Sepeda Motor Ditukar Pecel Lele
SEMARANG - Modus penggelapan sepeda motor dengan cara meminjam sepeda motor dan tidak dikembalikan masih saja terjadi di Kota Semarang. Baru-baru ini aksi serupa kembali terjadi, tepatnya pada Senin (27/5), sekitar pukul 19.30  WIB, di warung pecel lele, depan Hotel Candi Indah, Jl Dr Wahidin 112, Semarang.

Korbannya adalah seorang remaja bernama Petrus Teguh Kurniawan, 17 warga Jalan Bukit Agung Blok U nomor 24 RT 10 RW 4, Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Akibatnya, Petrus kehilangan sepeda motor Honda Vario 125 warna silver, nomor polisi H-4742-ADG, miliknya yang dibawa kabur oleh terlapor, Boy, 25 warga Semarang yang merupakan temannya sendiri.

Peristiwa tersebut terjadi ketika korban menerima pesan singkat atau SMS dari nomor 089622668622. Inti dari pesan singkat tersebut menyatakan bahwa terlapor Boy mengatakan kalau sepeda motornya mogok dan meminta korban untuk menghampirinya.

"Boy meminta saya menghampirinya karena sepeda motornya mogok. Sebagai teman, saya langsung berangkat," ujarnya kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, kemarin (29/5).

SEMARANG - Modus penggelapan sepeda motor dengan cara meminjam sepeda motor dan tidak dikembalikan masih saja terjadi di Kota Semarang. Baru-baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News