Ariel Sidang, Luna Malah ke Salon

Ariel Sidang, Luna Malah ke Salon
Luna Maya saat melakukan terapi kecantikan di Dr. Debby di Kawasan Gandaria, Jakarta, Kamis (16/12). Luna Maya dalam seminggu kerap melakukan terapi kecantikan. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
Luna Maya mulai jarang menemani kekasihnya, Nazriel Ilham alias Ariel, yang tengah menjalani persidangan di PN Bandung. Seperti dilansir Rakyat Merdeka, Jumat (17/12), bahwa dalam persidangan Kamis (16/12) saat Ariel menjalani sidang kelima, Luna justru pergi salon.

   

Di awal persidangan, Luna Maya sempat tiga kali menyempatkan datang menemui kekasihnya itu ke PN (Pengadilan Negeri) Bandung, Jawa barat.

Tapi pada sidang keempat, Senin (13/12), saat dipanggil menjadi saksi persidangan, Luna justru tak datang dengan alasan baru datang dari Singapura.

Nah kemarin, Ariel kembali menjalani sidang kelimanya. Luna kembali tak hadir. Rupanya bekas bintang sabun mandi itu lebih memilih mempercantik diri ke salon dari pada menghadiri sidang kekasihnya itu.

Luna Maya mulai jarang menemani kekasihnya, Nazriel Ilham alias Ariel, yang tengah menjalani persidangan di PN Bandung. Seperti dilansir Rakyat Merdeka,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News