Vidi Aldiano Belum Terpikir Cari Pacar

Vidi Aldiano Belum Terpikir Cari Pacar
Vidi Aldiano. Foto: Arun/JPNN.
JAKARTA - Penyanyi muda Vidi Aldiano, atau yang lebih akrab disapa Vidi ini, mengatakan bahwa dirinya belum terlalu serius untuk mencari seorang kekasih. Pasalnya, penyanyi tampan bernama lengkap Oxavia Aldiano ini, mengaku masih ingin memfokuskan diri pada kuliah dan menyanyi.

"Kalau yang namanya gebetan sih, banyak. Cuma memang belum ada yang cocok aja. Tapi gue emang lagi seneng-senengnya kuliah, kerja dan nyanyi dulu nih," ungkap Vidi, ketika ditemui usai perayaan ulang tahun salah satu stasiun TV swasta, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (15/12) malam lalu.

Pelantun lagu Nuansa Bening yang sempat dipopulerkan oleh Keenan Nasution tersebut, juga mengungkapkan bahwa tidak ada larangan dari orang tua kepadanya untuk berpacaran. Dijelaskannya, keluarganya sangat memberi kebebasan kepada dirinya untuk berpacaran. "Ah, nggak ada larangan kok. Dari SD aja udah boleh pacaran," candanya seraya tertawa.

Sementara itu, Vidi sempat menerangkan bahwa keinginannya di tahun 2011 mendatang, adalah ingin lebih giat bekerja. Bahkan katanya, dirinya kini juga tengah menggarap beberapa proyek, meskipun ia enggan menyebutkan proyek apa yang dimaksud. "Semoga di tahun depan, karir gue makin lancar. Dan juga ada beberapa proyek-proyek besar yang harus diselesaikan. Pokoknya, nanti kalau udah siap, gue pasti ngundang temen-temen wartawan semua kok," serunya. (cha/jpnn)

JAKARTA - Penyanyi muda Vidi Aldiano, atau yang lebih akrab disapa Vidi ini, mengatakan bahwa dirinya belum terlalu serius untuk mencari seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News