Astaga! Lagi Bonceng Anak-Istri Jambret Ibu-ibu di Jalan

Astaga! Lagi Bonceng Anak-Istri Jambret Ibu-ibu di Jalan
Ilustrasi. Dokumen JPNN

jpnn.com - BENGKONG - Idris, warga ruli Tanjunguma babak belur dihajar warga di kawasan Cahaya Garden, Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (10/7) siang. Pria 39 tahun ini tertangkap tangan menjambret Suharti.

Ironisnya, aksi nekat Idris tersebut dilakukannya saat mengendarai sepeda motor bersama istri, Nursanti dan dua anaknya. 

Diceritakan Suharti, ia dijambret saat melintas di kawasan Pasar Cahaya Garden mengendarai sepeda motor Honda Supra X. Diwaktu bersamaan pelaku memepet motornya, dan merampas dompet yang digantung di stang motor.

"Tasnya langsung diambil. Lalu saya teriak dan dia (pelaku) dikejar warga,” ujar Suharti di Mapolsek Bengkong seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Dia menjelaskan pelaku sempat mendapatkan dompet yang berisikan uang Rp 700 ribu tersebut. Namun, warga yang mengetahui aksi Idris mengejar dan mengepung pelaku.

"Untung saya tidak jatuh, karna bawa motor dengan anak juga. Tak jauh pelaku berhasil ditangkap," terang wanita 42 tahun ini.

Sementara itu, Nursanti, istri Idris tampak menyesali perbuatan suaminya. Wanita 32 tahun tersebut mengaku tak mengetahui rencana Idris untuk menjambret.

"Saya tak tau kalau abang (Idris) menjambret. Taunya pas abang bawa motor ngebut dan dikejar warga,” tutur Nursanti dengan berlinang air mata. 

BENGKONG - Idris, warga ruli Tanjunguma babak belur dihajar warga di kawasan Cahaya Garden, Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (10/7) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News