Asyik Nelepon di Atas Rel, Suharto Tewas Tersambar Kereta

Asyik Nelepon di Atas Rel, Suharto Tewas Tersambar Kereta
Asyik Nelepon di Atas Rel, Suharto Tewas Tersambar Kereta

jpnn.com - TEGAL - Tri Suharto (29), warga RT 06/RW 03 Kalinyamat Kulon Margadana Kota Tegal, tewas diseruduk kereta api (KA) di lintasan underpass masuk KM 4.153, Tegal, Minggu (8/3) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Korban langsung meninggal dunia di lokasi tertabrak dalam kondisi mengenaskan dan ada jarinya yang hilang.

Menurut Kapolsek Sumur Panggang, Kompol Usup Sumanang, berdasarkan informasi dari sejumlah saksi di tempat kejadian perkara (TKP), Suharto saat itu tengah asyik menerima telepon dengan menggunakan headset di telinganya. Sejumlah rekannya sudah sempat memperingatkannya bahwa ada kereta api melintas.

Namun, Suharto tak menggubris peringatan itu dan tetap asyik menerima telepon sambil duduk duduk santai di rel KA. Tak pelak, korban pun langsung tewas di TKP setelah KA menghajarnya.

“Dari keterangan para saksi, korban tewas akibat tengah asyik ngobrol di telepon genggamnya. Ini juga dikuatkan dengan tangan kiri korban yang masih memegang HP. Termasuk di telinganya juga masih tersumpal headset,” kata Usup.

Ia menjelaskan, kondisi korban cukup mengenaskan. Jari tangan korban bahkan belum ditemukan saat dievakuasi ke RS Kardinah Tegal. (gus/sri/jpnn)


TEGAL - Tri Suharto (29), warga RT 06/RW 03 Kalinyamat Kulon Margadana Kota Tegal, tewas diseruduk kereta api (KA) di lintasan underpass masuk KM


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News