Asyikk.. BUMN Adakan Pasar Murah dan Mudik Gratis

Asyikk.. BUMN Adakan Pasar Murah dan Mudik Gratis
ilustrasi dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - BUMN tak mau ketinggalan menyukseskan program pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat. Rencananya, beberapa BUMN akan bersinergi untuk menggelar pasar murah saat ramadan nanti.

Pasalnya, sejumlah harga bahan pokok pangan cenderung naik saat bulan puasa. Karena itu, pasar murah ini diharapkan bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Kalau ini tadi kami hanya bicarakan soal pasar murah, waktunya masih diatur. Nanti akan dibicarakan lagi untuk waktu dan segala macamnya," ujar Direktur Operasional dan Teknik Angkasa Pura (AP) II, Djoko Murjatmodjo usai menggelar rapat kesiapan Lebaran di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (15/6) petang.

Selain menggelar pasar murah, BUMN juga akan menggelar mudik gratis. Hanya saja, sama seperti pasar murah, Djoko belum bisa menjabarkan lebih detail siapa saja perusahaan pelat merah yang akan berpartisipasi.

Djoko menegaskan, pihaknya siap berpartisipasi mendukung rencana pemerintah, khususnya untuk menyejahterakan masyarakat. "BUMN-BUMN akan ada mudik bareng. Kami tentu akan mendukung rencana tersebut. Nanti akan diadakan rapat lagi untuk lebih detailnya. Kalau sekarang belum sampai detail," tandas Djoko. (chi/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - BUMN tak mau ketinggalan menyukseskan program pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat. Rencananya, beberapa BUMN akan bersinergi untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News