Atase Laut Singapura Berpamitan, Penggantinya Minta Arahan ke Danseskoal

Atase Laut Singapura Berpamitan, Penggantinya Minta Arahan ke Danseskoal
Danseskoal Laksda TNI Amarulla Octavian menerima kunjungan kehormatan Atase Laut Singapura untuk Indonesia SLTC George Goh dan SLTC Tony Wong di Markas Seskoal, Cipulir, Jakarta, Senin (10/6). Foto: Dispen Seskoal

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian menerima kunjungan kehormatan Atase Laut (Atal) Singapura untuk Indonesia SLTC George Goh dan SLTC Tony Wong di ruang VIP Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Kunjungan Letkol Senior George Goh kepada Danseskoal, dalam rangka pamitan mengakhiri tugasnya di Indonesia sebagai Atal Singapura. SLTC Tony Wong akan menggantikan SLTC George Goh yang akan kembali ke Singapura dalam minggu ini. Selanjutnya SLTC Tony Wong memperkenalkan diri dan meminta arahan kepada Danseskoal untuk mengawali tugasnya di Indonesia.

BACA JUGA: Panglima Mutasi dan Promosi 10 Perwira Tinggi TNI AU, Nih Daftar Namanya

Pada kesempatan itu, Danseskoal menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas semua prakarsa yang telah dilaksanakan oleh SLTC George Goh dalam meningkatkan hubungan dan kerja sama antar-kedua Angkatan Laut baik TNI AL khususnya Seskoal maupun Republic Singapore Navy (RSN).

Kepada Atase Laut Singapura yang baru, Danseskoal berharap ke depan hubungan tersebut akan semakin lancar dan dapat melaksanakan tugas di Indonesia dengan baik dan melanjutkan kerja sama yang telah dirintis oleh pendahulunya. Kerja sama tersebut antara lain adalah pertukaran dosen, kerja sama penelitian, dan pembimbingan tesis bagi Perwira Mahasiswa Seskoal.

Turut hadir mendampingi Danseskoal antara lain Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko Witjaksono, Direktur Pendidikan (Dirdik) Seskoal Kolonel Laut (P) Imam Musani, Direktur Pengkajian Strategi Operasi (Dirjianstraops) Seskoal Kolonel Laut (P) Dwi Jantarto dan Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Seskoal Kolonel Laut (P) Suharto.(fri/jpnn)


Kunjungan Letkol Senior George Goh kepada Danseskoal, dalam rangka pamitan mengakhiri tugasnya di Indonesia sebagai Atal Singapura. SLTC Tony Wong akan menggantikan SLTC George Goh yang akan kembali ke Singapura dalam minggu ini.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News