Aurelie Moeremans Sudah Siap Dinikahi Ello

Aurelie Moeremans Sudah Siap Dinikahi Ello
Artis Aurelie Moeremans Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aurelie Moeremans mengaku siap dinikahi kekasih, Marcello Tahitoe alias Ello. Bahkan, Aurelie Moeremans mengaku sudah sudah memiliki rencana untuk membawa hubungannya dengan Ello ke jenjang yang lebih serius.

"Omongan menikah dari dulu sih sudah ada, cuma belum ada tanggalnya saja gitu. Belum ada tanggalnya persis," ujar Aurelie saat ditemui di CGV Pasific Place, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Aurelie, orang tua sudah merestui hubungannya dengan pelantun Pergi untuk Kembali itu. Meski begitu, orang tua tak memaksakan kapan keduanya harus naik ke pelaminan.

"Keluarga udah saling setuju, mereka mendukung. Tapi nggak kayak ngeburu-buru suruh nikah juga, 'ini kamu udah umur 25 nih' nggak gitu," papar Aurelie.

Pemain film Sweetheart itu pun berharap bisa menikah tahun depan. "Mungkin (menikah) masih tahun depan. Mudah-mudahan tahun depan," kata Aurelie.

Sejak awal pacaran, Aurelie mengaku sudah serius menjalin hubungan dengan Ello. Dia pun tak peduli dengan kasus narkoba yang pernah menjerat sang kekasih.

"Memang sudah cinta, cocok juga. Dia terkena masalah kemarin kan bukan berarti aku harus ninggalin dia kan? Ya, dia juga mau berubah. So, why not?" tandasnya. (yln/JPC)


Aurelie Moeremans mengaku siap dinikahi kekasih, Marcello Tahitoe alias Ello. Dia pun berharap bisa naik ke pelaminan tahun depan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News