JPNN.com

Awi Merasakan Kejahatan Modus Gembos Ban, Duit Rp 25 Juta Amblas

Jumat, 06 Desember 2019 – 16:29 WIB Awi Merasakan Kejahatan Modus Gembos Ban, Duit Rp 25 Juta Amblas - JPNN.com
Police line. Foto : Pixabay

jpnn.com, SERANG - Awi merasakan aksi kejahatan modus gembos ban. Tas berisi uang sebesar Rp 25 juta di dalam mobil amblas digasak pelaku, kemarin (5/12).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Petir KM 3, Kelurahan Cipocok, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, Banten. Sebelumnya, kendaraan minibus yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah Serang menuju Petir.

Saat melintas di lokasi kejadian, Toyota Kijang Innova milik korban terasa oleng. Korban memutuskan untuk menepi.

Warga Miyabon, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocokjaya itu kemudian keluar dari mobil untuk mengecek keadaan mobil. Awi melihat ban belakang sebelah kanan gembos.

Saat korban mengecek kendaraannya itu, dua pelaku yang mengendarai satu unit sepeda motor jenis matik mendekati mobil korban. Dua bandit jalanan itu langsung membuka pintu tengah mobil dan mengambil tas berisi uang Rp 25 juta.

“Kejadiannya jam 12-an siang. Mobil Pak Awi itu bannya bocor. Dia habis itu keluar mobil. Enggak lama setelah itu, ada dua orang datang dari belakang dan langsung buka pintu tengah mobil sebelah kanan itu. Ada tas yang diambil, katanya isinya uang Rp 25 juta,” kata Atok (28), warga Jalan Raya Petir.

Usai mengambil tas korban, dua pelaku yang mengenakan jaket dan pakaian serta helm itu langsung kabur. “Korbannya tahu ada dua orang itu, sempat teriak juga (korban-red) tapi pelaku langsung kabur ke arah Petir,” kata Atok.

Korban sempat menyadari aksi kedua pelaku. Namun, aksi yang tergolong cepat itu membuat warga tak sempat mengejar pelaku.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...