Ayo Mengaku, Siapa yang Pernah Berhubungan dengan Pria Ini? Siap-Siap ya

Ayo Mengaku, Siapa yang Pernah Berhubungan dengan Pria Ini? Siap-Siap ya
Pemuda asal Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat diciduk polisi karena kedapatan mengedarkan dan memiliki berbagai jenis narkoba. Foto: ANTARA/HO-Dok Humas Polres Sukabumi Kota

jpnn.com, SUKABUMI - Pemuda 20 tahun berinisial RW ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi Kota di wilayah Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat, karena kedapatan menjual berbagai jenis narkoba.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan penangkapan RW pada Rabu (25/8) ini, setelah personel satnarkoba melakukan pengintaian.

Saat buruannya keluar dari tempat persembunyiannya dan melihat gerak-gerik yang mencurigakan, petugas tanpa menunggu waktu lama langsung menciduknya.

"Pengungkapan kasus peredaran narkoba yang dilakukan oleh RW, berasal dari laporan masyarakat dan penyelidikan anggota di lapangan. Berkat laporan tersebut, tersangka berhasil ditangkap di daerah Cipanengah beserta barang bukti narkoba jenis sabu-sabu dan tembakau sintetis," kata AKBP Zainal, Jumat.

Awalnya pemuda pengangguran ini berupaya mengelak, tetapi setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berbagai jenis narkoba siap edar berupa sabu-sabu sebanyak 21 paket seberat 5,95 gram, dan 15 paket atau 135,35 gram tembakau sintetis.

RW pun tidak bisa mengelak lagi dan langsung digelandang ke Mapolres Sukabumi Kota untuk dimintai keterangan terkait kasus yang menjeratnya.

Selain barang bukti narkoba, polisi juga menemukan barang bukti lainnya yang memperkuat dugaan bahwa tersangka merupakan seorang pengedar barang haram tersebut, yakni timbangan digital, kartu ATM, telepon seluler, dan sebuah tas.

Menurut Zainal, sampai saat ini pihaknya masih mengembangkan kasus ini untuk mengungkap jaringan yang mengendalikan RW untuk menjalankan bisnis haramnya itu.

Lama diintai petugas, RW akhirnya diciduk dengan barang bukti yang cukup banyak. Polisi masih memburu yang lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News